Saturday, January 9, 2010

ardion males mandi

icethegune
dan di mulalilah cerita males mandi kaya sih sore ini seperti biasa tapi ada yang aneh dengan muka lusuh aku berkata pada kaca kamar mandi ternyata adalah kemarin ingatan ku malai melayang dan terbang dan akhirnya jatuh lagi,setelah aku inget ternyata aku kemarin lupa mandi.
mandi kenapa setiap manusia harus melakukannya seandainya "seandainya" ini ya bagai mana kalau manusia di planet kita ini enggak ada yang mandi ayo siapa yang bisa bayangin,seperti gua yang males mandi tapi menurut gua males mandi ntu membawa berkah (merusak);baca karena
1. enggak susah atau repot-repot buang-buang uang buat beli peralatan mandi
2. eggak bakalan ada yang berani deket-deket sama kita mungkin perampok yang paling garangpun enggak bakalan mau deket atau "jijai ma bb kita"
3. bakalan jadi perhatian orang 'percaya deh pasti banyak yang perhatian dijamin"
4. siap-siap obat penyakit kulit
5. siap-siap diputus pacar
tapi dengan penuh kesadaran akhirnya guwa "mandi"karena gua enggak tahan ma bb gua sendiri walaupun sebenarnya hati agak enggak rela tapi harus gue lakuin demi harkat martabat keluarga gue... "cie" keluarga

jadi buat yang enggak suka mandi saran gue cepet mandi ya cepet mandi aja ingat kehrmatan keluarga

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...